Sunday, December 24, 2006

PANAS _DINGIN

wah akhirnya bisa juga msuk k blog q lagi
ada perubahan ya rupanya dah lama sech aq gak ngisi

malam ini perasaan udara sedikit terasa dingin dibanding kemaren-kemaren yang panas
sepanas di ruang hati ku he...

jam 10 bru pulang nyampek rumah jam 10.30
pengen nya sech melepas rindu
pengen maem sampek g sempat
aq jadi kenyang dengan melihat keadaan saat itu
aq jadi mls maem padahal aq inget orang2 di sana bingung nyari sesuap nasi

YA ALLAh bukan aku tidak bersyukur atas nikmat ang Kau berikan
saat ini aq hanya pengen mendigin kan perasaan q
aq ingin melepas sedikit penatq
aq ingin bara api di hatinya menjadi titik2 salju yang bisa mendinginkan hati ku

andai dia tahu betapa bahagia aq bisa sampai di sini
betapa aq lelah dan aku ingin di manja di sni
andai dia tahu betapa aku sangat mencintai dia
andai dia tahu karna dia aq melakukan semua ini
anda dia tahu betapa besar sayangku dan hormatku
hingga aku mengabaikan semua perasaanq
andai dia tahu bahwa aq telah banyak melakukan semua demi dia

Ya Allah tunjukkan lah semua ini pdanya
semua yang kulakukan hanya untuk dia
aq ingin berbakti
aku gak ingin menyakiti dia
aku ingin buat dia bahagia
aku ingin dia tahu dan ingin dia sedikitttttttttttt
sedikitttttttttttttt saja tahu perasaan ini


aq ingin dia thu perasaan ku Ya ALLAH....

No comments: