Sunday, December 24, 2006

Mengapa Aq yang harus di adili

wah akhirnya aq lega bisa kembali kerja
aq bisa bebas dari semua yg kmren sempat membuat aq stress
permasalahan yang seharusnya tak di bahas dengan aku
duh knp ya masalah itu2 melulu yang di bahas
aq capek aq lelah aq bosan

Ibu.... aq ingin berbakti pada ibu
aq gak ingin di sebut anak yang durhaka
kenapa harus aq yang kau adili
Tolong lah hargai perasaan q
walau bagaimanapun dia orang g aq sayangi
dia orang yang membesarkan aq
dengan keringatnya aq bisa tumbuh
dengan kasih sayang nya aq bisa seperti ini ibu

jangan kata2i dia di depanku
aq tak bisa, aq tak rela,aq tak bisa......

aq tahu ibu kecewa
aq tahu ibu marah padanya
aq tahu ibu peduli dengan sodara ibu
tapi ibu juga harus tahu sodara ibu punya kehidupan sendiri
punya jalan sendiri, bukan ibu yang menentukannya

ibu mereka sudah punya alasan melakukan hal ini
dan aku tak tahu alasan itu apa
ibu tolong hargai perasaan ku
aq tak ingin di antara ibu dan mak ada permsuhan
ibu tolonggg
hanya ini yang bisa aku tuliskan dan gak bisa aku ucaokan di depan ibu

sedah berhari-hari masalah ini menjadi benalu di pikiran ku
aq takut pulang karna aq yang akan kena marah
aq yang kena cacian, padahal aq hanya anak yg mungkin ingin melihat orang tuaq bahagia

aq hidup di antara 2 sifat yang berbeda
kadang aku bosan dengan semua ni
aq ingin pergi, aku ingin jadi diriku sendiri

berat rasa tangan untuk menuliskan ini
tapi knp ya dengan ini aku bisa sedikit lega
aq ingin menumpah kan semua disini
karena aq tak bisa apa2 di depan mu ibu

aq bagai patung yang hanya bilang 'IYA dan IYA'
aq tak mau itu, aq ingin jadi diriku sendiri...

TUhan berilah aku kesabaran dan kekuatan (amin)

No comments: